Review Romantic Doctor Teacher Kim Episode 15

Sebelumnya: Romantic Doctor Teacher Kim Episode 14

Hahahaha ini episode paling menghibur kali ya? Bukan komedi tapi kocak pol. Suka banget sama gaya pacarannya Seo Jung-Dong Joo. Yang cewek gitu banget protektifnya, beda sama Oh Hae Young yang justru maunya buka-bukaan. Karena sekarang profesinya beda sih. Satu tempat kerja pula :P

Jadi penasaran mereka syuting gitu gimana. Banyak banget skinship dan scene cheesynya hadu. Waktu Dong Joo nurunin HP yang masih dipegang Seo Jung di samping telinganya aja langsung refleks: SKINSIP, YOU! Mana pake senyum senyum ngeliatin Seo Jung. LOL pacarnya ini emang sunbae tapi cutenya kayak bukan senior. Jadi inget Seja-bin. Coba Seja-nya dari awal episode udah perhatian macam Dong Joo, mungkin Sejabin bakal lebih cute dari Seo Jung. Saya aja yang ngerasa atau memang drama eneng SHJ makin ke sini makin variatif ya romance scenenya? Banyak ngeliatin sisi eneng yang beda.

Di samping sisi jahatnya, saya suka lho anaknya Bos Shin ini. Cantik dan berkarisma haha. Bos Shin enak nih pendampingnya pada cantik-cantik. Istrinya dulu gitu juga mungkin.

Sebenernya nggak terlalu suka episode ini karena Seo Jung nggak ngeliatin skillnya hehe. Tapi yang lain lumayan lah. Suka dokter Nam sama Manajer Jang yang bertaruh, Seo Jung pacaran sama DOng Joo atau nggak. Wkwkwkwk buat apa coba? Mana manajer Jang kelihatan banget pingin bikin gosip. Kalau hadiahnya kemarin diterima Suster Oh apa dia bakal gini juga? 

BGM di episode romantic nan lucu ini mulai lucu juga euy. Masih ala fiksi. Suster Oh ikutan ngewink ke Seo Jung btw haha. Nggak nguatin ekspresinya. Dapet banget! Scene lain yang bikin mesem waktu Suster Park niru Dong Joo yang beraksi dengan operasinya. Awwwww Kim Sa-bu aja bangga kok. 

Tapi itu Yeon Hwa sama Dong Joo pakaiannya biru lho! Samaan. Reaksinya Seo Jung di lokasi? Haha ngayal aja. ngeliat jamnya Seo Jung kok beda. Kayak bukan stylenya. Biasanya eneng pake jam kecil. 

Masa lalu Kim Sa-bu sampe sini belum terungkap. Dia bilang sempat masuk bujuk rayu Geodae. Gimana ya?

Saranghaeyo! Eun tak-ahhhhhh suddenly i just remember you >.< I like yours...

Suka sama Dong Joo yang nggak ngadu kebohongan In Bum ^^ Kim Sa-bu pengertian as always. Do In Bum sampai terharu (akting nangisnya belum ngena buat saya) kayaknya Kim Sa-bu mau ngajak dia ke sisinya, membentuknya dengan filosofi dan pengajaran ala Kim Sa-bu. Bukan ala orang lain yang memolesnya dengan sangat indah. Sindrom batu tak berbentuk. Dan satu lagu dimainkan untuk In Bum kali ini di ruangan Kim Sa-bu. Satu untuk Dong Joo Material Girl (epsiode 2), 1 untuk ayah korban raped Hey Jude (di ruang operasi kalau nggak salah episode 8), 1 untuk Seo Jung True Colors, dan ini? Belum tahu aih judulnya.

Baru dapet berita best moment episode ini itu waktu Seo Jung sama Dong Joo pura-pura tengkar, sampai nyampe peak 28,2%? Kayanya couple ini disukain penonton deh. Mulai dapet perhatian.

Berikutnya: Romantic Doctor Teacher Kim Episode 16

Comments