Review Romantic Doctor Teacher Kim Episode 16

Sebelumnya: Review Romantic Doctor Teacher Kim Episode 15

Parah nih...terlalu fokus sama romancenya OTP jadi nggak begitu terasa tegangnya kayak orang lain haha. Mereka tambah manis bener deh. Nggak nyangka bakal kayak gini. Apalagi dikasih BTS sama award kemarin. 

Oke, yang saya suka dari episode ini tentu saja Kim Sa-bu. Akhirnya senyumya ngembang juga waktu Seo Jung mau menerima keputusannya untuk mengurangi jam operasi. Meski tampaknya sulit, ia percaya Kim Sa-bu bisa melakukannya. Awww, sampe bersiul dan pokoknya gemes banget sama Kim Sa-bu. Suster Oh juga kelihatan sisi gemesnya sama direktur Do yang ingin menggantinya dengan staf Geodae. Marahnya lucu. Kelihatan feminim banget^^ Cuma dia yang bisa mengimbangi kecepatan Kim Sa-bu bikin dia pede akhirnya hihihi. Dokter Nam juga ternyata memiliki masalah sendiri tentang hmmmm dugaan saya tentang anak kecil itu mungkin sebentar lagi bakal terungkap. Saya suka drama ini memang nggak melupakan mereka peran sampingan yang penonton ingin lihat lebih dalam.

Yeon Hwa dan In Bum? Saya juga suka sih sebenernya ketika dia nggak mau Yeon Hwa minta maaf, tapi lakukan dengan baik. Kayaknya Yeon Hwa mirip dirinya ya dan dia ingin menempa gadis itu. Berkali-kali melakukan kesalahan, dia nggak mau Yeon Hwa terus menerus begitu. Cuma memang teriakannya mengganggu kalau di UGD :P

Kedua murid Kim Sa-bu, barley tea couple cocok kan kalau sama-sama ngedukung gurunya gini. LOL banget waktu mereka mau nutupin hubungan dengan Seo Jung yang nolak, dan Dong Joo yang malah bilang sayang ke semua orang. Duh, mereka nggak bisa nutupin deh. Percuma. Too sweet.

In Bum juga senyum lho di episode ini waktu dia akhirnya memutuskan untuk masuk tim Kim Sa-bu karena itu keinginannya. Makasih banyak buat Dong Joo yang bisa ngertiin rekannya :)

Oh ya, lucu juga sih Seo Jung sama In Bum kayak klik sama kecemburuan Dong Joo. Semua tahu lah gimana perasaan Dong Joo k sunbaenya itu. Aktingnya paling bisa si adek (In Bum) ini. Saya setuju kalau di drama ini banyak yang bisa akting walaupun nggak terlalu populer. Saya jadi terbiasa lho sama pengulangan adegan di mana tiap ada kabar, Manajer Jang selalu memberitakannya ke yang lain, trus mereka kumpul deh ngedengerin perseteruan Direktur Do sama Km Sa-bu hahahaha. Beneran ini sering banget kejadian sampai biasa aja. Aneh sebenernya kalau ngeliat mereka jadi tempelan aja, tapi juga maklum karena ini drama >,<

Masih penasaran euy, apa rahasia Direktur Shin. Kim Sa-bu penasaran takutnya ada kaitannya sama operasi. Tapi manajer Jo seperti yang diperintahkan nggak akan ngomong apa-apa sampai selesai operasi. Walah. Btw saya suka senyum direktur Shin yang beda di sini. Kelihatan tulus dari semua episode yang pernah tayang. 

Style Seo Jung mau pulang ke rumah itu cantiiiiiiiiiik (plus syal orange pastel kremnya :D). Dan sweeter Dong Joo warnanya bikin inget sweeter Seo Jung di akhir episode 14. Kayak banyak yang sama menurut saya warna baju mereka. Yang biru juga ada. Eh, long coatnya In Bum juga ngingetin sama long coat punya Seo Jung. Beneran sama nggak ya? Kalau Kim Sa-bu mah kayaknys semua cocok sama dia. Maksudnya semua ngeliatin sisinya yang cool.

Tentang buku doa manajer Jang haha. Bisa-bisanya SWnim bawa detail gini. Manajer Jang katanya mau berdoa buat kesuksesan besok. Katanya dia sudah melakukannya beberapa hari lalu, tapi ketika ngeliat yang lain mau makan ramyeon di cuaca dingin begitu langsung deh tertarik eaaaa.  

Ketika Seo Jung melakukan kesalahan dan bahkan berkaca-kaca karenanya. Seperti biasa mata Seo Hyun Jin bicara. Dan Kim Sa-bu menenangkan... Saingan chemistrnya OTP nih.

Berikutnya: Review Romantic Doctor Teacher Kim Episode 17

Comments