Spoiler Where Stars Land Episode 17-18

Not allowed to copy and repost these Little Thing's (ndyra.blogspot.com) Posts to other site. Take out infos and link with credit. You're a good person.


Credit: SBS

Saya selalu ngerasa bgm di tiap episode itu nambah. Dan ga cuma 1. Ini ost mau dibikin berapa track? Jangan-jangan ngikutin Mr sunshine ada 30.an ckckck.

Saya sebenernya udah agak ga mood masuk pertengahan ini. Seperti biasa nggak terlalu suka sama romancenya swnim. Di Romantic Doctor Teacher Kim masih lumayan karena suka sama pemainnya. Sedangkan di sini feelnya biasa aja. Dari pertama Lee Soo Yeon muncul padahal udah kalem banget dan polos. Melihat perkembangan sekarang jadi.. Ah.. sama aja sama lead male kebanyakan. Not my piece of cake. Ngerasa kiss scenenya lama. Bisa dibuat scene lain mumpung dramanya bagus. Tapi ya emang itu swnim. Diundur sampai episode ini pun masih kerasa cepet.

Saya suka Nona Si, rekan Go Eun Seob yang hamil itu. Ia sudah tahu Eun Seob tertarik sama cewek yang ia kira pacarnya. Terus di episode ini ia kasih nasihat kalau cewek itu juga ga suka cowok yang cueknya berlebihan. Eun Seob cool banget nyembunyiin perasaannya.. Kelihatan seperti ga tertarik. Makanya malem itu Eun Seob bawain kue sama bunga buat Yeo Reum ke rumahnya.

Apakah dia melihat Soo Yeon yang terjebak masalah dekat sana ya?

Tapi swnim masih bagus soal human dramanya. Selalu menampilkan hoobae-sunbae yang hangat. Di episode ini, karakter lain makin kelihatan ceritanya.

Manager Tim Heo. Keluarganya seperti bahagia dari cerita-ceritanya.. Namun pagi itu dia tahu kebohongan suaminya. Mmm mau dibawa ke mana cerita-cerita mereka ini. Semoga tuntas.

Ah.. Dan Seo In Woo mendengar percakapan manager tim Yang juga Choi di restoran Fox Bride Star? Apalah sesungguhnya rencananya..

Ia bahkan menceritakan ke Yeo Reum kalau dia pernah jadi kakaknya dulu🤔 (oya lupa, Yeo Reum sama Soo Yeon sama-sama anak broken home)

Wkwk lucu di sini saat kepala tim Choi cepet-cepet nutup lift saat Seo In Woo masuk di lift yang sama dengannya. Ia sekali lagi menyinggung Kepala tim Choi agar bisa menjalankan tugasnya dengan baik tanpa terpengaruh Manager Tim Yang.

Mood Kepala Tim Choi ga enak banget jadinya. Hehe bisa ngerti.. Dilemanya itu nggak nguatin.

Saya nggak tahu Seo In Woo mau dingertiin ambisinya atau penulis mau bikin villain aja tanpa pengertian terhadap alasan sikapnya. Sama seperti yang ia lakukan untuk villain drama Gu Family Book dan Romantic Doctor Teacher Kim.

Btw saya suka kalau drama ini sudah main lirik-lirikan. Rahasianya belum kebongkar semua soalnya.

Eh baru sadar ada pemain My Mister di sini. Karakternya yang baru, Manager tim Lee bertolak belakang sama yang kemarin.. Adem 👏

Bener katanya, ngapain ngumpulin orang sibuk dan pekerja keras, terus malah ngomongin selingkuhan orang.

Akting Lee Je Hoon emang keren. Apalagi  genre ini makin memperlihatkan kemampuannya. Chae Soo Bin juga cute dengan aktingnya. Orang-orang juga sampe sebal di episode-episode awal. Natural.. Ada detail Soo Yeon pake kursi roda juga. Jalannya gimana, muterin tuasnya gimana.

Saya penasaran kalau endingnya dibikin Soo Yeon kembali nggak normal gimana ya? Mau tahu aja swnim bakal ngasih pesan apa. Soo Yeon kayak takut banget ga normal, bahkan nggak mau cerita soal itu ke Yeo Reum (meski Yeo Reum sebenarnya sudah tahu dia disabilitas). Ending episode ini, alat itu rusak lagi. Menempel kuat di sebuah mobil (miliknya?). 12.3% rating untuk bagian ini. Puncak rating dari rata-rata yang hanya mencapai 8.6% (yang juga rating minggu lalu, episode 13-14)

Cameo manager Jang Romantic Doctor Teacher Kim aka Im Won Hee masih tentang marketing 😅 Fresh liatnya maeski sebentar.

Saya suka bagaimana dua orang wanita Manager tim Yang dan Heo meski di tempat yang sama (kafe) tetap nggak saling sapa. Mereka punya me team nya sendiri-sendiri.

Ke depannya persoalan tangan dan kaki bantu ini akan jadi topik terus. Preview episode depan akan masih tentang gangguan alat bantu. Soo Yeon pun melihat Seo In Woo dan Yeo Reum berbincang tepat saat alat bantu itu bermasalah. Sungguh ya drama ini nggak nyangka jadi sedramatis ini.

Termasuk ambisi Seo In Woo yang mau mempertemukan atasannya dan seorang bos ternama. Apalagi deh?

Aigo Dae Gi dan Young Joo juga tambah ngegemesin. Elektriknya tiap mereka interaksi. Young Joong di episode ini mau pindah tim. Nggak lagi setim dengan Dae Gi yang sering membuatnya tak nyaman.

Di episode depan, mereka masih ada apa-apanya hehe.

Kepala tim Choi juga punya masa lalu yang berkaitan dengan Seo In Woo dan Yang Seo Goon yang belum terungkap. "Apalagi ini Yang Seo Goon, bukan sembarang wanita" Ha? Maksudnya? Kenapa dia tersenyum setelah mengatakannya (plus melapor hasil penyelidikannya terhadap Soo Yeon) ke Seo In Woo? 😖😖😖

0 Response to "Spoiler Where Stars Land Episode 17-18"

Post a Comment

I talked about my thought the most because I dont know the others mind^^ You can share your own here.

thank you very much for your comment. :)
Hope you can come back!!!

*Pssssst I'd like you to join my little survey here, wanna know from what fanbase you come.. so "who's your favorite actor/es from this drama?"