Preview and Spoiler Korean Drama My Golden Life Episode 22

<< Sebelumnya: Spoiler My Golden Life Episode 21

This is just A temporary post. The title will be changed everytime it has been updated to make you aware...😊

Ayah sampai melaporkan kehilangan Ji An ke kantor polisi setelah 4 hari tidak kembali ke rumah. Apakah Ji An memang tak terselamatkan di gunung itu? Harusnya nggak sih. Empat hari lho...

Do Kyung mau bilang apa btw ke Hyuk??? Boneka kayunya Ji An di Do Kyung. Jangan-jangan dia mau bongkar fakta ke Hyuk biar dia dikasih tahu kabar Ji An. Barangkali Ji An menghubunginya.

Ji Soo akhirnya pindah rumah! And she is totally Ji Soo! Haha keluarga Choi dapat cobaan baru. Seo Hyun saja sadar kalau Ji Soo seperti balas dendam. Ji Soo berkata ortunya sendiri yang mengabaikannya sewaktu kecil. Ji Soo bahkan bertanya pada Nyonya No, apa itu kecelakaan yang menyebabkan dulu dia hilang? O.ow. Ji Soo yang disarankan sama Nyonya No baca buku daripada nonton tv terang-terangan juga bilang dia tidak suka membaca buku. Ia bertanya sendiri pada Do Kyung kenapa khawatir dengan Ji An yang bukan siapa-siapanya. Wah...keluarga Haesung bakal belajar banyak dari sini. Termasuk Ji Soo. Tapi perjalanan ke sananya kayaknya nggak mudah. Apa lagi kejutan untuk episode nanti malam?


OOT: Again...Tae Hwan upload pic lagi bareng Eun Soo. Ntar di Asia Artis Awards, biar Eun Soo selfie lagi sama Hyun Soo ya^^

Dari kapan itu nungguin kapan update-annya Hyun Soo muncul di My Golden Life ternyata baru keluar sekarang. Iya, di foto pake training suit di gosiwonnya. Berarti udah syuting duluan...

Spoiler:

Credit: KBS

Ezagreen di kolom komentar udah ngasih spoiler gimana Ji An ditemukan Hyuk sebagai pengering rumput laut. Padahal Hyuk ke sana dengan Ji Soo. Disarankan ke Hyuk oleh Bos Kang yang tak tega melihatnya sering terdiam di toko roti (meski di rumah tampak bandel). Ji Soo...seperti tidak punya siapa-siapa lagi. Orang tuanya tak bisa menemukan Ji An. Keluarga barunya, entahlah masih ia persalahkan dan belum masuk ke hatinya. Ji Soo seperti hanya punya Bos Kang dan Hyuk yang bisa membuatnya tersenyum di hari-hari begini.

Ji Ho akhirnya tahu kondisi keluarganya dari Ji Tae. Ia langsung menelepon Ji An, meninggalkan pesan. Awwww...

Dan untuk pertama kali, Ji Ho-Seo Hyun bisa duduk berdua membahas keluarga mereka dengan lebih akrab. Mmmm nggak ding. Akhirnya mereka malah ngomongin masalah Seo Hyun. Nggak ada dorongan jari telunjuk ke kening Seo Hyun seperti biasa. Hihihi untuk sementara biar supir Ryu nggak dibahas. Bye bye^^

Ji An di daerah baru adalah yang terbaik untuk saat ini. Seperti dugaan, adegan ini dijadiin ending scene. Meninggalkan tanya apakah Ji Soo yang kembali ke tempat Ji An dan Hyuk berada (setelah diantar Hyuk pakai taksi untuk pulang. Hyuk ingin balik melihat Ji An soalnya yang ia lihat sekelebat sebelum balik, sementara Ji Soo penasaran pula dengan pengering rumput laut di sana), melihat kebersamaan Hyuk dan Ji An lagi.

Hubungan pertemanan Ji An dan Hyuk belum diketahui Ji Soo. Dan bila Ji Soo salah paham juga tentang ini, saya nggak tahu berapa lama lagi lukanya sembuh. 

Btw Ji An terlihat belum sembuh betul. Saya kira dengan tempat baru (saya penasaran siapa yang menyelamatkannya. Cameo?) tanpa siapapun mengenalinya atau tahu apa yang sudah ia lalui, ia akan pulih tapi sepertinya tidak. Mungkin saat pertemuannya dengan Hyuk yang perlahan mengembalikan dirinya. Setidaknya setelah Ji An bergelut dengan kesukaannya, kayu dan kerajinannnya. Get up, Ji An! Let's move on. We cant bear look at you like this for more time... Ji Soo too right? 😊

Saya paling suka waktu Ji Soo bilang ke Nyonya No. Bagaimana bisa kau membiarkan anak berumur 3 tahun memakai jepit berlian? Kalau kau dalam keadaan lapar dan melihat roti apa kau tidak memakannya? Haha. Shoot the right point, Ji Soo ya.

Memang seperti itu awalnya. Soon Ok hanya tergiur dengan jepit Eun Seok. Namun ia tak bisa serta merta mengambilnya. Walhasil, daripada ketahuan mengambil jepit di mobil Eun Seok, ia mengantar Eun Seok ke mobilnya, mengambilnya di sana. Sayang, saat ia kembali Nyonya No malah pergi. Mereka berpapasan sebenarnya tapi karena takut, Soon Ok memalingkan wajahnya sehingga ia dan Eun Seok tak terlihat. Padahal Soon Ok hanya mengambil jepit dan berniat mengembalikan Eun Seok dengan nyaman di mobil sampai menyuruh Eun Seok menunggu ibunya dan tak pergi ke mana-mana dari mobil.

Itu juga yang menjelaskan kenapa jepitnya bisa ada di pasar tempo itu. Soon Ok langsung menjualnya di sana dan mungkin karena tak ingin dituduh menculik, ia meninggalkan Eun Seok begitu saja di tempat yang sepi. Di episode 21, mereka tak mengatakan kalau sebenarnya mereka membiarkan Eun Seok. Mereka malah bilang menunggu Ayah dan Ibu datang mengambilnya. Lalu darimana mereka tahu kalau Eun Seok diambil Ayah dan Ibu? Masih ada yang perlu dicari tahu dari mereka. Termasuk apa mereka dulu termasuk yang meminta tebusan. Mereka bersyukur karena tak mengatakan kebenaran di awal. Kebenaran apa nih? Kebenaran mereka mengabaikan Eun Seok? Mereka takut hukuman mereka lebih kejam? Sekarang aja ternyata baru dikasih separuh dari jumlah hadiah yang diberikan.

Ah...saya gemas banget sama Nyonya No yang menyuruh mereka menuliskan sebuah alamat kalau ujungnya cuma buat diberikan pada dirinya. LOL. Ini salah satu nih yang bikin saya nyerah sama review. Apa coba maksudnya? Tulisan tangan mereka mau dikasih ke siapa sih? Ketua No? Oke. Jadi interpretasi saya sebelumnya saya coret ya. Haha saya bener-bener nggak seneng jadi orang negatif mlulu begini. Jadi sepertinya maksud Nyonya No menyuruh mereka nulis alamat itu untuk dibandingkan dengan tulisan pengirim surat kaleng pada Tuan Choi. Meski demikian Nyonya No di episode ini memang menyatakan nggak mau menceritakan kecerobohannya sendiri tentang kisah Eun Seok yang tertukar(?) pada ayahnya. Ia tidak mau terlihat kalah dari adiknya.

Eyyyyy...kenapa Nyonya No juga terlihat menyembunyikan banyak hal? Ia tidak cerita kalau hilangnya Eun Seok bukan karena kecelakaan yang menimpanya? Melainkan karena sadar ia kehilangan Eun Seok-lah, ia tidak konsen menyetir dan terlibat kecelakaan. Sungguh nggak habis pikir. No review again for this time. Need explanation before I say more. I dont want to have negative thought again and again wkwkwkwk.

This episode almost reach 40% with 37.9 (more 1% again)...we're still at 22nd episode tbh.

Selanjutnya: My Golden Life Episode 23

Artikel terkait

Comments

  1. Apa jisoo akan jd jahat? Hahaha.. Jisoo emng keturunan kluarga haesung. Keras kepala n balas dendamnya mantaff hahaha. Dpt cobaan berat tu kluarga choi. Jian? Mdhn dy cpet balik. Jujur sy krng dpt feelnya dy terpuruk dg cra gthu. Mian. Jian fighting. .. Mlah dpt feel terpuruknya jisoo. Dy tetep jd dirinya. N ngungkapin rasa frustasinya dg cranya, blas dndam dg kluarga choi. Hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha mbak ayu suka tipe yang kuat ya? sama sih tapi emang ada aksi ada reaksi. ji an dan ji soo beda. ji an orangnya gimana, ji soo orangnya gimana, lingkungan mereka bentuknya gimana...
      sama kayak seo young juga. seo young nyalahin ayah karena dulu dia melihat ayahnya tak baik di matanya, tapi seiring perubahan waktu dia malah makin sayang sama ayahnya. nah udah sampai di klimaks nih. artinya habis badai air laut akan tenang kembali. waktu waktu ini sebenernya justru jadi waktu terbaik pendalaman karakter. akan seperti apa ji soo dan ji an yang dewasa setelah melewati hal ini. sama seperti seo young yang makin sayang sama ayah, saya harap keluarga haesung dan seo nanti akan jadi keluarga besan yang paling bahagia :) udah itu aja komennya. kehabisan kata lol.
      ada feeling nanti ji an ditemukan di rumah orang lain. pokoknya surprise lagi biar penonton penasaran haha. habisnya ji an di episode ini indikasi bunuh diri...

      Delete
  2. berarti hutan yang dikunjungi Ji An dekat laut? Pantas saja ia jadi penjemur rumput laut dan ditemukan Sunwoo Hyuk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap. Saya sering ke pantai seperti itu: di balik gunung

      Delete

Post a Comment

I talked about my thought the most because I dont know the other's mind^^ You can share your own here.

thank you very much for your comment. :)
Hope you can come back!!!