Korean Drama Where Stars Land Episode 27-28

Sebelumnya: Review Korean Drama Where Stars Land Episode 25-26

Not allowed to copy and repost these Little Thing's (ndyra.blogspot.com) Posts to other site. Take out infos and link with credit. You're a good person.

THE SWEETNESS OF OUR COUPLES! DAE GI YOUNG JOO ALSOOOOOOOOO hahahaha thank you writernim. They're not couple but really sweet. Here some behind the scene pics of them. Credit to SBS


Gakbyeol and Ohna couple complete each other. One package^^ (ada adegan mereka diliatin pake color couple yang match satu sama lain. Saya nggak paham kenapa kaos kaki ohna couple mereka sama.an padahal belum resmi dan Young Joo pun belum siap terganggu sama risiko punya perasaan terhadap rekan kerjanyaπŸ˜‚). Meski saya tetep lebih suka otp utama. Cara mereka komunikasi saya suka. Percakapan mereka kadang ngingetin ma boricha couple Romantic Doctor teacher Kim.

Dan ketika banyak yang nggak bisa nangkep ada apa antara kepala tim keamanan Choi dan manager tim Yang, melihat bagaimana mereka bisa langsung tahu pemikiran orang lain tanpa harus diceritakan, serta kode-kode color couple beberapa pakaian mereka, tak lupa perhatian mereka untuk masing-masing hmmm

Banyak banget pic bagus. Termasuk dari kepala tim keamanan, Choi. Terus pada ngedit capture.an scene juga bagus semua. Pengambilan gambarnya bags trus dikasih efek sama mereka uploader jadi makin wohoooo betah fangirlingan. .
Update nov 19th

Pimpinan layanan penumpang dan karyawannya akan jadi cameo di episode ini(?). Mereka sudah membantu memberikan info dalam pengerjaan drama Where Stars Land. ©sportschosun

Besok ada pertandingan bola yang ditayangkan sbs sejak jam 7 malam. Apakah penayangan drama Where Stars Land akan terpengaruh? ©thexeluv

Credit: SBS

Udah berapa kali ya saya dan penonton dibikin kagum sama aktingnya Lee Je Hoon? Dia bisa berakting sebagai orang yang sakit (di bagian tubuhnya yang prostetik) dengan baik. Ngeliatnya ikutan sedih. Plus ada yang merhatiin perubahan ekspresi Soo Yeon ketika dia dipanggil Lee Soo Yeon-sawon oleh Young Joo? (sama dia yang dimarahi Yeo Reum nggak boleh membantunya,-biar dia mengerjakan sendiri) Hahaha. Baru ngeh. Lucu. Ekspresinya suka halus banget keluarnya. Soo Yeon juga tersenyum melihat Yeo Reum betah tidur, menolak bangun dulu.

Jadi di sini akhirnya Yeo Reum tahu kesakitan Soo Yeon juga. Mr. Jang mendatanginya. Soo Yeon baru memiliki alat bantu buatan ini setahun lalu. Sebelumnya, selama 11 tahun, ia berjuang dengan keterbatasannya. Saya pun kemudian menjadi maklum bagaimana Soo Yeon seolah ingin menghabiskan waktu selama mungkin menggunakan alat ajaib tersebut. Ia hanya peduli pada hari ini dan biarlah esok hari apa kata nanti. Yang terpenting ia bahagia sekarang. At the moment.

"Waktu itu seperti kabut yang menggantung, masa depan kita tak pasti. Dan bahkan hari ini saja tak jelas."

Cerita otp tentang kabut ini dikaitkan dengan peristiwa nyata kabut yang memang menutupi daerah bandara kala itu. Mereka pake cg? Computer graphic buat bikin kabutnya? Kelihatan bagus. Persiapan menghadapi keadaan darurat ini (pesawat jadi banyak yg delayed) pun lumayan. Perhitungannya.. Ternyata bulan ini juga Incheon kembali mengalami hal serupa walau sebentar.

Pria, Wanita, dan orang dewasa

Soo Yeon ini pinter btw. Dia ngukur sendiri suhu tubuhnya. Mendeteksi kelainan kondisi yang memang terjadi saat inflamasi. Saya belum download subtitle viki. Tapi kalau subtitle viu tidak menjelaskan apa itu tingkat ck (creatinin kinase) enzim yang membuat otot berfungsi. Bisa meningkat saat kecelakaan otot polos, serangan jantung, alkohol berlebih, atau kerja berlebih.

Paling suka di episode ini ya tentu makin akrabnya Yeo Reum dan Young Joo sampai melepas panggilan formal "-ssi". Yeo Reum yang sedih mengetahui keadaan Soo Yeon menangis dan berbagi bareng Young Joo (yang kayaknya punya masalah hati juga? γ…‹γ…‹γ…‹). "Kamu sakit?" tanya Young Joo cemas awalnya. Ia bahkan menyelimuti Yeo Reum saat melihatnya masih nyenyak tidur di bawah paginya.

"Apakah hidup memang harus begin? Tidak ada yang mudah." 😊
Bagian penekanan Young Joo mengiyakan pernyataan ini bagus. Akting mereka mabuk lucu pula haha. Cocok banget dasar mereka. Plis casing hpya bisa sama wkwkwk.

Manager tim Lee tanggap sekali dan cool liatnya di situasi darurat ini. Saya suka juga manager tim Yang memberikan kunci mobil ke Soo Yeon dengan melemparnya. Menggambarkan kecepatan. Tik tok.. Manager tim Yang pun masih lembur mastiin kondisi penumpang yang tertunda keberangkatannya, sementara pak direktur dan tim lain pulang. Sungguh teladan 😁 termasuk manager Gong ya. Kali ini dia rajin πŸ‘

Ppl di episode ini soal mobil juga ada. Tinggal ngedeketin kaki keep sensor di bagian bawah bagasi, udah kebuka bagasinya. Kalau tangan 2.2nya lagi bawa barang, memudahkan. Bisa membuka sendiri.

Bagian lain yang favorit tentu perkembangan karakter Eun Seob dalam pekerjaannya. Ia didesak atasannya. Awwww. Kalau dikasih kepercayaannya gini tuh berharga sekali 😭 Adegan ngasih pertolongan pertama di dalam pesawat untuk penumpang diapresiasi salah seorang pramugari ✔️ Pokoknya manis! Pengaturan pendaratan darurat dari lapangan, menara atc, pengaturan gate, petugas kesehatan dan pembuka jalan πŸ‘

Eh ada King Kang, anjing beauty inside juga di sini hehe.

Bgm di sini ada yang not available di album.

Akhir kata, mungkin Mr jang udah nganggep Soo Yeon anak sendiri ya. Sampai memperhatikannya lebih dekat dengan pensiun sbg professor dan membuka resto yeowoo gaksibyeol. 

0 Response to "Korean Drama Where Stars Land Episode 27-28"

Post a Comment

I talked about my thought the most because I dont know the others mind^^ You can share your own here.

thank you very much for your comment. :)
Hope you can come back!!!

*Pssssst I'd like you to join my little survey here, wanna know from what fanbase you come.. so "who's your favorite actor/es from this drama?"