Nam Ji Hyun News: Fan meeting, Not Impossible for Baeksang 2019


*Originally posted on October 2018, 24th

Credit: soop management

Ketika semua lagi seneng dan sedih juga ga bs dateng. Yang nulis ini malah mikir, apa kontraknya mau habis? Pengumuman h-1 bulan? Bahkan sebelum dia lulus dan di kampus sendiri..

Ya sudah. Akhirnya ngerti photoshoot khusus kemarin buat apa 😊
Fighting^^

Hahaha belum belum udah ngomongin Baeksang 2019. Ya gimana ya, soalnya banyak drama bagus season ini.. Dan drama Nam Ji Hyun, 100 Days My Prince salah satunya. 

Hal itu terbukti dengan pencapaian rating yang memuaskan. Tadi malam telah berhasil memecahkan rekor dengan rating 12.7. Tertinggi ke-4 di rating drama TV kabel selama ini(?), menggantikan posisi signal yang hanya memperoleh 12.5.

Melihat ini tentu tak heran jika banyak fans Ji Hyun yang menginginkannya masuk nominasi Baeksang lagi tahun depan. Ia sebelumnya sudah masuk nominasi sebagai best new actress tahun 2015 (intermezzo: baru tahu Go Ara sama Jung Eun Ji APink juga pernah menang penghargaan bergengsi ini huhuhu) dan saya termasuk yang positif akan kemungkinan tersebut jika memang tidak ada yang mengalahkan perolehan 100 Days My Prince sampai acara tiba. Sebab masih ada drama Kim Eun Hee, Kingdom yang baru tayang Desember nanti. Lalu The Chronicles of Asdal juga belum tayang, serta drama drama lain yang mungkin akan memberi kejutan lainnya. 😊

Just added this link: her winning in the past as best child actress 2006 shared on 190107 https://www.bilibili.com/video/BV1At411s7WV?from=search&seid=18065346269079501972

Kalau Asian Star Awards kan bentar lagi, di sini peluangnya besar menurut saya. So let's see

0 Response to "Nam Ji Hyun News: Fan meeting, Not Impossible for Baeksang 2019"

Post a Comment

I talked about my thought the most because I dont know the others mind^^ You can share your own here.

thank you very much for your comment. :)
Hope you can come back!!!

*Pssssst I'd like you to join my little survey here, wanna know from what fanbase you come.. so "who's your favorite actor/es from this drama?"