Currently Kdrama - September

Credit Image: KBS

Pubert Medley/Adolescent Medley
Berawal dari mbak hazuki yang memutuskan membuat sinopsis dari drama ini, saya pun jadi penasaran.
Telisik punya telisik, ternyata drama ini juga tidak lepas dari kesan positif banyak orang. Jadilah saya hunting linknya di idws karena di web langganan belum ada.
Dan dapatlah drama spesial HD pertama saya yang download sendiri. Ini juga buah jasa adek yang sering pake koneksi gratis :P
Ceritanya yang simple dan kocak namun tertata apik membuat saya tersentuh :P
Pemainnya juga fresh + ada Jong Hyun CNBlue hahaha.
 
Looking Forwards to Romance/Expect to Date
Oke, pasti semuanya sudah tahu alasan saya menontonnya adalah karena CHOI DANIEL dan Kim Ji Won hehe. Sebenernya cuma karena Choi Daniel, tetapi setelah tahu Kim Ji Won kayak gitu dan juga pemain The Heirs, jadi makin tertarik buat liat :P
Ternyata tidak sebagus yang saya harapkan, karena karakter Kim Ji Won dan Im Si Wan entah kenapa kurang cocok buat saya. Sampai Choi Daniel kayak gitu sedihnya…
Ohya, bentuk wajah BoA gak beda sama Hwang Jung Eum rupanya. Dagunya cenderung lancip hehe.
Suka sih liat aktingnya BoA untuk ukuran pertama main drama. Pantaslah dapat awards sebagai rookie actress :)
NB: PIKU di atas BUKAN dari saya
MAKASIH BANYAK untuk uploader :)
confessionsofadramaholic.wordpress.com 
thekoreandrama.com 

0 Response to "Currently Kdrama - September"

Post a Comment

I talked about my thought the most because I dont know the others mind^^ You can share your own here.

thank you very much for your comment. :)
Hope you can come back!!!

*Pssssst I'd like you to join my little survey here, wanna know from what fanbase you come.. so "who's your favorite actor/es from this drama?"