Romantic Doctor Teacher Kim Episode 4

Romantic Doctor Teacher Kim Episode 3

Lompat dulu ke sini haha. How can i say this? Usually i have a lot of comments for many scenes but this time i just say have it for the end? Awwww, this swnim really move you if you can feel the acting for the story^^

Korban kebakaran yang malam Sabtu memasuki RS Ddoldam rupanya adalah koki-koki di kasino tempat Kim Sa-bu dan Dong Joo bertemu. Kim Sa-bu sebelumnya memang di sana untuk menemui hwangjanim yang belum jelas identitasnya dan saya kira bos mafia (subtitle havent releeased yet). Tapi bos kasino ini sepertinya salah satu pemilik saham RS karena Direktur Do GUMC juga menemuinya memperkenalkan dokter muda baru yang mereka rekrut. Dan kayaknya dia mau kerjasama dengan Kim Sa-bu. Lumayan tuh buat perkembangan RS Ddoldam. Liat aja salah satu pasien ada yang dibawa pakai helikopter...

Dong Joo ngasih alasan kenapa Seo Jung membantunya, tidak mau Kim Sa-bu salah sangka. Tapi Kim Sa-bu malah membuatnya naik darah dengan argumennya. Seo Jung bahkan berlutut meminta maaf ke Kim Sa-bu, makin membuat Dong Joo kesal. Wkwkwk kerasa romancenya meski scene beginian. Nggak mau si cewek berlutut di depan orang seperti Kim Sa-bu? Dong Joo-ya >.<

Pertengkaran Dong Joo dan Kim Sa-bu dilerai dengan sangat dramatis oleh Suster Oh. Woaaaaa saya suka semua karakter drama ini. Mmmmm lebih ke selera sih. Apalagi gesture-gesture atau ekspresi kecil dari pemainnya. Entah diskrip atau tidak. 

Do In Bum (yang mulanya saya sebut Yang Se Jeong-nama pemain asli) terlihat lagi. Tapi belum memberikan impact. Baru di episode 5 sepertinya dia akan bertemu dengan Seo Jung lagi (atau penonton menunggu seminggu lagi? Gini nih preview kadang PHP)

Petinggi RS Ddoldam tengah membicarakan keputusan mereka untuk Seo Jung namun Dong Joo menerobos masuk memberikan surat pengunduran dirinya. Bernada tinggi ia mengeluarkan semua perasaannya di hadapan mereka. Saya jujur agak terganggu karena seringnya dia ngomong marah marah begini. Untungnya setelah merasakan Kim Sa-bu seperti Bu Yong Joo yang membuatnya tersentuh waktu remaja, nadanya mulai melunak :) Pelan tapi pasti, mereka terhubung oleh hati.

Oh ya, ini scene yang dibilang Han Seo Kyu dan Seo Hyun Jin lewat Vlive adalah scene yang cukup keren. Aktingnya Yoo Yeon Seok dapet.

Kepala administrasi itu lho rajin banget promosi dan saya suka aja gayana hahahaha. 

Balik ke Seo Jung yang sepertinya mencoba meredam emosi Dong Joo yang akan keluar RS Ddoldam, ia sempat bilang juga rindu (?) dengan Dong Joo. Errr kayaknya lebih kangen ke hoobae yang ia kagumi dulu. Entah bagaimana itu (dan ucapan Suster Oh) mempengaruhi Dong Joo, Dong Joo pun batal pergi dari sana.

Sementara Seo Jung batal pula untuk tak ikut sebagai dokter di Ddoldam. Larangannya dicabut tapi ia hanya diperbolehkan menangani lansia(?). Gemas, Seo Jung menunduk di bawah meja dan melihat tas Dong Joo. Mau dikembalikan, eh tangannya tidak kuat memegang erat, menjatuhkan buku Dong Joo. Begitu ia lihat identitas Dong Joo dan foto remajanya yang terselip, ia tersenyum. 

Dulu semasa remaja, niat hati Dong Joo ingin memberikan foto itu dengan tulisannya yang mengagumi Dokter Boo Young Joo di baliknya untuk ia berikan ke dokter idamannya. Sayang, dokternya sudah pergi. Dan malah dilihat Seo Jung deh.

Alasan Seo Jung dan Dong Joo masih mau di Ddoldam yang bikin sweet juga. Mereka mengatakannya barengan... Satunya ditanyain Kim Sa-bu, satunya ditanyai Suster Oh.

Bos kasino menceritakan Kim Sa-bu di depan Direktur Do sambil memperlihatkan video heroik si dokter. Apa Direktur Do kenal? Dia seperti profesional. O.ow! Direktur Do kesal ternyata rekannya kembali. Ia tanya Direktur Yeo, Direktur Yeo jelas tak mengakui. Hanya ada Kim Sa-bu di sana. Jawaban yang sama untuk Dong Joo yang mempertanyakan Bo Yoong Joo langsung...

Oke, untuk preview episode 5 ada sweet scene lagi buat OTP. Rival baru mungkin datang juga. Do In Bum datang ke Ddoldam. Halah, Bau-bau suruhannya Direktur Do -.-
Ia bertemu Seo Jung dan dilihat oleh Dong Joo. Tapi ucapan lama tidak bertemu dari Seo Jung? Apa mereka sempat bertemu? Seo Jung remaja kita juga kembali lho. Sepertinya waktu dia sekolah dokter bareng Do In Bum (?).

Sekian dulu. SWnim paling bisa bikin drama heartwarming. 

Baru nyadar btw rekaman medisnya pakai komputer ya di sana. Di tiap bed ada. Sampai ke file CT scannya. Just wondering

"Apakah kau dokter yang baik atau dokter terbaik?"
preview ini akhirnya keluar juga

Ah untuk episode ini tentang chapter yang gambarnya timbangan: sebelah kiri amplop cinta, sebalah kanan obat(?)

Romantic Doctor Teacher Kim Episode 5

Artikel terkait

Comments