Romantic Doctor Teacher Kim Episode 5

Wah wah baru sampe episode 5 tapi kerasanya drama ini mau tamat wkwk. Semakin menegang dan gatau mau dibawa ke mana.

Awal episode udah dibikin mesem mesem sama taktiknya Dong Joo. Sengaja menukar informasi kebenaran Kim Sa-bu=dr. Boo Yong Joo dengan surat pengunduran dirinya. Kalau Chief Jang mau mengungkap kebenaran identitas Kim Sa-bu, dia mau kembali ke Ddoldam. Halah dasar Dong Joo aja biar yakin, dia mah emang mau balik setelah denger nasihatnya Kim Sa-bu. Kasihan Chief Kim harus melanggar prinsip sendiri dengan meyakinkan Dong Joo kalau Kim Sa-bu=dr. Boo Yong Joo.

Terbukanya masa lalu Kim Sa-bu yang harus kehilangan sang murid di meja operasi bukan karena dia yang mengoperasi, melainkan tuduhan melakukan operasi seenaknya sungguh sangat membuat bingung. Jadi kenapa sang direktur yang memerintahkan operasi itu melakukan hal aneh begini? Ada apa dengan murid Kim Sa-bu? Atau ada apa dengan Kim Sa-bu sampai segitunya? Aih...bener bener ga habis pikir. Jadi kalau sampai bagian ini nggak ada penjelasan lanjut, saya cabut ini best dramanya Kang Eun Kyung SWnim hihi.

Ddoldam mungkin ga segede RS di kota, tapi tidak berbeda jauh dengan RS itu, namanya RS selalu dapat pasien. Apalagi jarak daerah itu dengan RS kota cukup jauh. Jadi istilahnya mau ke mana lagi dibawa pasien-pasien ini kalau bukan ke Ddoldam :P

Skip scene OTP soalnya saya  ga tega Seo Jung masih bisa denger bisikan dr. Moon yang menghantuinya, menuduhnya sebagai penyebab kematian tiap ia menatap lekat Dong Joo. Saya sampai ngayal, Seo Jung ngigau dr. Moon di mimpi dan Dong Joo denger biar nyadar itu Dong Joo apa yang dialamin Seo Jung. Di ending episode 6 ada scene OTP Dong Joo megang tangan Seo Jung, dan saya langsung mikir ini efektif banget buat menghentikan sikap aneh aneh Seo Jung nanti kalau dia dihantui lagi. Rangkulan sahabat kayaknya juga mempan. Pokoknya Seo Jung harus sembuh jika ia memang masih ingin jadi dokter.

Eh, sekarang Dong Joo ngeliat Kim Sa-bu dengan pandangan berbeda. Meski ya masih dimarahi, tapi Seo Jung membuka pikirannya untuk memikirkan kemungkinan lain. Seperti dia yang menjadi Dong Joo sekarang karena masa lalu, mungkin begitulah masa lalu membentuk Kim Sa-bu yang sekarang...

Btw saya kira Dong Joo tidak terlalu terpengaruh waktu ia gagal mengoperasi salah satu VIP RS GUMC. Ternyata ia sempet tidak bisa melanjutkan mengoperasi pasiennya di Ddoldam karena mengingat ingat operasi itu. Dong Joo pandai menyembunyikan kesedihan ternyata.

Pertemuan Seo Jung dengan In Bum unik juga ya^^ Jelas In Bum ke sana untuk menemui Seo Jung. Ia mencari dengan nama dr. Yoon, tapi pura-pura mendatangi Seo Jung menanyakan Pasu Gila. Ia tahu Seo Jung, tapi orang-orang di RS menjulukinya Paus Gila yang belum pernah ia dengar. Maka ia ingin tahu seperti apa Seo Jung yang sudah menjadi Paus Gila itu. Kenapa ia tidak mau jujur saja?

Mesem lagi ngeliat kelakuan dr. Song yang pake sembunyi-sembunyi di mobil biar ga keliatan Kim Sa-bu tapi ujungnya keliatan juga wkwkwkwk. Drama ini lumayan nggak bikin tegang karena detail santai yang mereka tampilkan.

Dan Yang Se Jong sebagai Do In Bum lumayan lho! LOL jadi kangen Yoon Shi Yoon kalau begini. Saingan pas banget buat Yoo Yeon Seok. Setelah drama ini, bakal ada pemotretan sama drama lain kayaknya yang bakal bikin dia lebih bersinar. Lucu liat dia tergagap nanyain Seo Jung ada apa. Dia kayak nggak percaya Seo Jung si dokter Paus Gila punya sisi begitu. Yeilah, saya juga nggak percaya ada orang mirip Hae Young di drama ini. Cute-nya Seo Hyun Jin dikeluarin semua... Masih bisa kedengeran sih eneng nahan ketawa waktu nyanyi :) Bergetar suaranya.

Pelan-pelan, suster Park akhirnya dapet bagian romance. Screentimenya makin banyak dong ya.

Akhir kata, kesian ya Kim Sa-bu jadi berhubungan lagi sama direktur Do. Andai dia tahu siapa direktur Shim bos kasino, mungkin sudah ia tolak dari awal.

other RDTK stuff than isnt here, maybe will be upload on my Google+ acc

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Daughter Seo Young - "Ahjussi" Episode 15 - 24

My Daughter Seo Young - Jealous Episode 15

Spesial Spoiler Ending My Daughter Seo Young Episode 16 - 30