Preview Temperature of Love Episode 17-18

From youtube video which I have shared before. Rough translation to English by vanilakitties forumsoompi.


Sedikit cerita, saya nungguin preview episode minggu ini dari kemarin sambil ubek-ubek spoiler My Golden Life. Tapi ternyata baru rilis tadi malem. Padahal dulu kayaknya inget deh Romantic Doctor Teacher Kim yang tayang Senin-Selasa aja, Jumat atau Sabtu previewnya udah keluar. Drama Temperature of Love bener-bener kejar tayang... Banyak banget spoiler bertebaran waktu mereka syuting outdoor. Mulai OnSoo couple yang sepedaan, sampai Jung Woo di mobil dan restoran(?). 

Hmmm, dari preview sendiri, setelah kejadian malam itu, Jung Woo tampak berpikir selama perjalanan pulang dari jembatan. Ia sudah melihat bagaimana dongsaengnya pacaran dengan Hyun Soo yang ia sukai. Lalu apakah dia akan menyerah untuk Jung Sun?

Hong Ah bahkan tampak seperti mengonfrontasinya yang masih menawarkan Hyun Soo membuat drama dari naskah "Kind Soup Doesnt Pick Up His Call". Bukankah itu terinspirasi dari Jung Sun, pacar Hyun Soo? Yang sudah ia anggap adik? Apakah Jung Woo benar-benar pebisnis berdarah dingin dan tak mau membiarkan rivalitas mengganggu urusannya? Trus ada apa dengan insiden di restoran? Ini pertama kalinya ada seseorang sesak nafas karena makanannya...

Sebentar...saya agak curiga sama Jung Woo sekarang. Pas banget setelah Hyun Soo datang menemui Jung Sun, menunjukkan naskah yang akan dibuat drama baru, Jung Woo sudah ada di depan restoran dan ia kemudian jalan-jalan dengan Hyun Soo. Ada apa ini? Jung Woo semakin protektif?

Dan apa maksudnya dengan, "apapun yang aku lakukan, kau akan tetap melakukannya dengan caramu kan?"

Jung Woo sangat mengenal Jung Sun dan begitu sebaliknya. Di episode depan sudah ada clue kalau Jung Sun akan bilang dia menyukai Hyun Soo. Namun benarkah demikian? Atau itu hanya bayangan Jung Sun saja hehe.

>>Temperature of Love Episode 17-18 and Pre-release episode 19-20

0 Response to "Preview Temperature of Love Episode 17-18"

Post a Comment

I talked about my thought the most because I dont know the others mind^^ You can share your own here.

thank you very much for your comment. :)
Hope you can come back!!!

*Pssssst I'd like you to join my little survey here, wanna know from what fanbase you come.. so "who's your favorite actor/es from this drama?"