Review Korean Drama My Golden Life Episode 19

Sebelumnya My Golden Life Episode 18

And a bit about preview last week
Do Kyung sering memperhatikan Ji An sekarang sampai disadari oleh temannya, Gi Jae. Mungkin Do Kyung menyukai Ji An. Do Kyung membantah memang apa yang dilakukannya sampai membuat temannya berpikiran seperti itu. 
Ji Soo datang ke kafe Noona, ia bilang teman laki-lakinya (bisa juga diartikan pacar) yang menyuruhnya ke sana. Hyuk yang terlihat senang jadi berubah air mukanya.  
Bos Kang juga kembali datang ke kafe dan masih membuat Noona nggak nyaman. Bos Kang nyindir lagi? Nggak hormat pada pelanggan? 
Sepertinya Tuan Choi sudah mendapat hasilnya.  
Do Kyung berbicara berdua dengan Ji An, mereka berada di jalan yang berbeda. Ji An menyahut, tidak bisakah kau bilang bahwa kau mempertimbangkan/memperhatikan saya? Tidak bisakah setidaknya kau mengatakan itu? 
Lalu Do Kyung terdengar mengatakan, kalau kau tahu apa yang akan kau lakukan? Kalau itu terkonfirmasi, apa yang kau inginkan dariku? 
Preview terputus saat Ji An hendak mengatakan keinginannya...


Preview tertulis. 
"Setelah ciuman mereka, Ji An dan Do Kyung dilanda kebingungan mengenai perasaan mereka. Mereka ingin menjalani hidup dengan normal seperti biasa tapi mereka sekarang dilingkupi perasaan komplek yang berkembang tanpa mereka sadari.
Di tempat acara (ultah perusahaan) Ji Soo tiba-tiba datang tanpa pemberitahuan dan Ji An tak mampu menghadapinya. Melihat ini, Do Kyung mendekati Ji Soo. Nyonya No jadi semakin curiga dengan Ji An dan pergi ke arahnya."
There is short story/simple synopsis already about this episode so I just share my thought here. The rating goes up again this week with 1% better than last Saturday. Around 31%. So what happen after that kiss? Is it really love?

Review Korean Drama My Golden Life Episode 19


Credit: KBS

Ahahahaha kekhawatiran mbak Dian kejadian. Sekretaris Yoo datang dan sempat melihat kiss mereka. Lampu mobil yang sekaligus menyadarkan mereka bikin saya nggak enak juga. Tapi sekretaris Yoo ini pengertian. Dia menenangkan Do Kyung mungkin itu efek alkohol. Awwww...semoga dia emang baik ya. Karena kayaknya dia juga sadar itu bukan efek alkohol. Kenapa ikutan kagok sih Sekretaris Yoo mau ngizinin Ji An masuk ruangan Do Kyung? Yaelah😂

Btw Do Kyung markir mobil enak banget. Lagi sepi tuh parkiran. Hhhhh dan saya belum terbiasa sama Do Kyung yang canggung. Shi Hoo ssi, mungkin saya butuh penyegaan di style? Atau saya cuma lagi bosen sama peran CEO aja nih.

Ji An tenang banget untuk cewek yang bikin salah kiss tadi malem. Ckck. Emang beda ni karakter. Sama kayak Ha Jung sebenernya yang berani banget ngakui ketidaknyamanannya dengan Ji An di hadapan Bos setinggi Do Kyung. Dan ada apa dengan Kyung Min dan Ha Jung tadi malam sampe baju Ha Jung masih sama gitu dateng ke kantor pag ini? Ha Jung sih digendong Kyung Min. Lanjutannya nggak tahu. Jangan bilang mereka bakal punya cerita lagi di masa mendatang LOL.

Tuan Choi bener-bener cepet mau 'ngusir' Ji An. Dia bahkan sengaja nggak memakai acara penutupan untuk direkam dalam video promosi perusahaan yang menurut Do Kyung harus ada Ji An-nya.

Tentang Brad Pitt yang komen di salah satu blog muji kursinya Hyuk itu curiga seseorang deh haha. Yang suka roti maksudnya dan ngefans sama sajangnim. Eh, ngarang...

Saya suka mereka ngeliatin detail ekspresi Hyuk ketika Noona tanya apa Ji Soo bakal menggerai rambutnya terus sekarang dan apa Ji Soo punya 'namja chingu' (Ji Soo bilang karena 'namja chingu'nya yang mengatakan suka rambutnya demikian sambil ngelirik ke Hyuk). Haha. Bola matanya turun kan? Punya makna tersendiri buat yang nonton. Apalagi Hyuk bilang Ji Soo cute dengan caranya sendiri. Senyumny yang nggak bisa ketahan itu lho! Its your real expression Tae Hwan-ah? Untuk sementara biar Eun Soo sama Tae Hwan temenan yang akrab aja😁 Saya suka mereka pada upload pic berdua di ig masing-masing. Mana Tae Hwan ngetag Eun Soo juga.

Your smile too, Appa! Its too precious! Akhirnya setelah sekian lama bisa juga dapet uang banyak...

Oh ya, saya sebenernya paling ngakak sama adegan Ayah yang nemuin struk belanja Ji Ho untuk kakak iparnya. Hahahaha emang sih nggak semua perfect tapi bisa-bisanya ceroboh begitu. Kesalahan fatal ini please Ji Ho jangan sampai terulang. Kebiasaan ngasih buat pembeli ya. Maklum kok.

Judo Man, the best in nation? Wah...banyak berarti korbannya. Kenapa nggak bisa ketangkep orang kayak gini? Ji Ho, minta tolong yang ini juga diberesin haha. Seo Hyun kayaknya nggak bakal berani cerita ke ortu karena hukuman untuk dia juga berat. Dan denger Ji Ho disebut Seo Hyun sepertinya dia agak waspada. Anak baik kan Ji Ho sampai nggak ngomong ke Ji An karena udah janji ke Seo Hyun nggak bocorin dia yang sering ke club. Memperingatkan dengan halus pula meski akhirnya malah ditolak Seo Hyun dan berujung senjata makan tuan.

Sebenernya anak-anak cewek Nyonya No ini pada polos semua. Seo Hyun ditipu begini. Ji Soo pemalu begitu. Do Kyung bisa masuk kategori polos juga karena patuh banget sama ortu dan sama-sama nggak punya pengalaman asmara. Baru sadar sekarang soal perasaannya. Tapi dia cowok, jadi kepolosannya nggak terlalu berpengaruh. Seo Hyun ma Ji Soo bakal kompak terlebih untuk seru-seruan sama Ji Ho.

Timingnya tepat sekali untuk Seo Hyun dilabrak istrinya Supir. Sengaja ya, ia ninggalin Seo Hyun biar istrinya bisa seenaknya? Tarikan ke baju itu juga sengajakah? Kancingnya Seo Hyun ada yang jatuh. Buat bukti? Sekedar info, istrinya ini yang dimainin aktris Kim Ji Hyun. Supir masuk list pemain, jadi nggak tahu sampai kapan akan terus di drama.

Musim gugur tiba anyway!!! Manis banget... Nggak sesuai samakepedihan Ji An yang justru harus ia simpan sendiri di sebuah gudang. Ia merasakan perasaannya juga? Tapi kenapa harus duduk sendiri di sana Ji An? Sedih banget. Ditambah Do Kyung yang nggak sempet ngedengerin permintaan terakhirnya agar Do Kyung mau mendampinginya mengaku di depan keluarga Choi. Setidaknya Do Kyung bisa membantunya. Perbincangan mereka malah berisi alasan uraian perasaan yang tak dapat terucap. Do Kyung sudah dijodohkan. Percuma dia bilang peduli dengan JI An atau semacamnya. Mereka tidak sedekat yang Ji An kira. Sigh. Cruel kata mbak Dian.

"Aku buruk dalam belajar. Lalu apa gunanya aku kuliah? Aku pun tak akan dapat masuk ke kampus yang bagus. Apa lulus kuliah menjami kesuksesan? Kehidupan yang sejahtera? Ayah...Ji An...Kenapa menghabiskan uang dengan keadaan seperti sekarang. Mengapa membiayaiku saat aku sudah bisa menghasilkan sendiri? Aku punya hak memilih bagaimana aku menjalani hidup. Pengalaman kuliah? Apa salahnya jadi seseorang yang tak punya itu? Aku bisa melakukan lebih banyak dnegan uang." No caption of this. SWnim say it right. Will Appa be understand later?

Sabuuuuuuuuu...Eun Soo punya Sabu baru haha. Dari Kim Sa-bu ke Kang Sa-bu. m also happy. Finally. Bos Kang-Ji Soo the real OTP. "Lalu kau tidak bisa mengantar roti lagi dan tak bisa bertemu dengan Pria Sepeda lagi (kalau berhenti)?"

"Tak apa. Mungkin takdirku untuk fokus membuat roti." So cute >.< Bos Kang kemudian mengizinkannya menjadi murid.

Berikutnya: My Golden Life Episode 20

Artikel terkait

Comments