Korean Drama Temperature of Love Episode 21-22: Sorry Not Sorry, I Like Other OTP


Beneran dah kalau Lia tahu saya akhirnya nonton drama ini dan betah meski pake jurus skip-skip romancenya main OTP, mungkin saya udah disindir lagi LOL. Saya sendiri nyadar kok dan mungkin yang baca review MGL juga tahu saya gimana saya orang-orangnya bisa ganti-ganti pendapat sesuai kondisi. Nonton episode ini begini, nonton episode itu jadi begitu deh pendapatnya. Fleksibel dan semoga nggak keterusan plin plan. 

Saya juga punya prinsip yang kadang nggak bisa berubah. Contohnya untuk drama ini. Udah dari awal kurang kuat nonton romance main OTPnya sampai sekarang juga nggak bisa. Kalau udah drop satu drama waktu on going juga biasanya bakal sulit ngambil lagi. Ya karena inget prinsip itu. Rasanya kalau balik kayak menghianati diri sendiri. Wkwkwkwk alay. 


Blog ini sampai sekarang masih jadi tempat curhat yang nyaman. Apa karena sepi juga ya? Hihi.

Ceritanya barusan nonton Episode 21 dan 22, trus nggak nyangka saya tertarik banget. Kayaknya style dialognya SWnim itu enak buat saya. Setidaknya untuk episode ini dan beberapa episode yang saya tuangkan di blog ini. Gimana percakapan Soo Jung-Won Joon-Hong Ah, Kyung-Hong Ah-Joon Ha, Jung Woo-Hyun Soo, Jung Woo-Hye Jung, Jung Woo-Jung Sun, Hyun Soo-Ibu, saya suka semuanya. Bukan percakapan biasa. Seperti ada feelnya. Nonton drama Ha Myung Hee ibarat baca novel. Nggak bisa nggak perhatian sama dialognya. Karena cuma itu pesan yang mau disampaikan. Makanya kadang saya bisa ngerasain omongan mereka seperti omongan sehari-hari. Natural. 

Ini yang beda dari karya SWnim lain. Kalau di MGL misalnya, dari beberapa line saya bisa bikin rangkumannya mereka ngomongin apa. Saya tinggal tunjuk kalau memang ada line yang menonjol dan merasa SWnim menitik beratkan di sana. Tapi kalau drama Ha Myung Hee untuk saya sendiri bingung nyingkatnya. Saya suka semua sih wkwkwkwk. Untuk recapper drama Ha Myung Hee saya sangat maklumi ini dan saya merasa terbantu ditulis semua kata-katanya^^

Oke. Jadi drama ini semakin menarik karena kita punya banyak pasangan di sini dan familiar. Won Joon akhirnya nggak begitu lembek dengan Hong Ah. Saat Soo Jung berkata dengan lantang ia menyukai Won Joon dan meminta Won Joon diberikan padanya saja daripada diperlakukan begitu di depan Hong Ah, Hong Ah merasa terusik. Untuk pertama kalinya dia kesal Won Joon nggak ngangkat teleponnya haha. Begitulah. Kalau hilang baru kerasa. Hong Ah dengan pede sih soalnya berkata ambil saja Won Joon, toh dia tidak percaya Soo Jung bisa karena Won Joon menyukainya selama 8 tahun. Ngakak banget beneran. SWnim...i like this couple😁. Won Joon jadi ambil tindakan, memutuskan berhenti. Hong Ah seperti meremehkannya sekali sebagai pria. FINALLY Won Joon-ah...

Kedua, Kyung dan Joon Ah. Mereka harus diledekin orang lain dulu kayaknya baru ngeh. Orang lain juga kali yang bisa ngeliat mereka dari luarnya gimana. Menurut Hong Ah mereka emang terlihat seperti orang yang pacaran. Atau seenggaknya punya perasaan tersimpan haha. Kyung udah pernah nyindir Hong Ah yang sensitif sekali, semua muanya dicouple.in. Dan waktu denger ini rasanya kayak ngaca diri sendiri. Kebayang udah berapa OTP yang saya pasang-pasangin. 

Tapi bener. Ngeledekin Kyung Dan Joon Ah, mereka langsung tersedak makan saling pandang. Haha. Siapa yang nggak bisa ngeliat ada apa-apa coba. Joon Ha sampe bilang Kyung baik dan belain Kyung bukan pake baju bagus karena dirinya datang, tapi karena nggak ada tempat lain yang dituju soalnya Kyung nggak sering ke rumah. Kata-katanya ini lho. Jadi bukti perhatian banget kan? Kyung nggak bisa nyembunyiin senyumnya sementara Joon Ha malah ngacir pulang setelah bilang itu. Awwww. Mark this OTP too.

Terakhir saya nggak bahas Ibu dan Hyun Soo yang emang wajar anak-ibu punya kontak batin. Pingin telpon, si Ibu udah dateng duluan. Anak ngerasa sedih, Ibu tiba-tiba dateng ngasih kejutan. Pokoknya gitu deh.

Saya juga nggak bahas Hyun Soo dan Hye Jung. Mereka saling mengagumi sebagai fans. Wajar. Saya suka percakapan timbal baliknya. Cheesy tapi masih bisa diterima. Intinya tetep selera. Suka atau nggak sama pemainnya, suka atau nggak sama ceritanya. Dan berhubung saya suka keduanya ya lanjut.

Jung Woo dan Hyun Soo udah jelas ya. Mereka emang suka satu sama lain tapi beda bentuk. Hyun Soo respect. Jung Woo cinta(?). 

Yang saya mau ulas adalah Jung Woo dan Jung Sun. Kaget waktu nonton dan nangkep Jung Sun yang tanya soal bagaimana dengan pertemanan mereka. Sebelum mengusik hal ini, keduanya beradu argumen tentang perasaan yang terluka. Jung Sun yang merasa Jung Woo sengaja melukainya setelah tahu semuanya dan Jung Woo yang merasa tak pernah diberitahu tentang Hyun Soo selama ini seperti ini. Jung Woo tahu mereka kekanakan ketika bertengkar karena cinta. Menyukai orang yang sama. Jung Sun sampai menolak makan dengannya untuk menemui Hyun Soo. 

Haha saya dengernya tuh kenapa kayak mereka berdua yang pacaran, Jung Woo dan Jung Sun (di video behind the scene, Se Jong bilang saranghae hyung 😅). Ujian bromancenya dapet banget. Malah saat Jung Woo berbalik dari Jung Sun, senyum pedenya hilang seketika seakan ada perasaan terluka juga meski dia sudah balas dendam. Melamar Hyun Soo tanpa pemberitahuan ke Jung Sun.

Saya sampai bingung kenapa yang diliatin Jung Sun itu Jung Woo waktu Jung Woo makan dengan Hyun Soo. Nggak tahu lagi deh ke depannya bakal gimana dua orang ini. Yang jelas akhirnya bisa paham alasan penggemar Jung Sun jadi khawatir. Jung Woo cukup berpengaruh di kehidupan Jung Sun. Nggak cuma restorannya, ibunya bahkan meminta pada Jung Woo. Jung Woo juga punya andil di project Hyun Soo. Jadi seperti yang saya bilang sebelumnya, tinggal bagaimana sikap Hyun Soo dan Jung Sun menghadapi rintangan di depan. 

>> Talking About Temperature of Love OST (Part 1 and Part 2)

0 Response to "Korean Drama Temperature of Love Episode 21-22: Sorry Not Sorry, I Like Other OTP "

Post a Comment

I talked about my thought the most because I dont know the others mind^^ You can share your own here.

thank you very much for your comment. :)
Hope you can come back!!!

*Pssssst I'd like you to join my little survey here, wanna know from what fanbase you come.. so "who's your favorite actor/es from this drama?"