Temperature of Love: 2nd Teaser, Character Poster, and What We Might Miss Last Time

Sebelumnya: Press Interview and What PD Said

Balik lagi ke Temperature of Love. Oke. Jadi setelah saya nonton lagi 1st teaser drama ini, saya baru sadar detail lain yang nggak saya ceritakan di posting sebelumnya. Haha. 

Cinta itu seperti memasak. Iya, Se Jong yang masak. Hyun Jin yang nulis cerita cintanya (eh?).

Keduanya butuh suhu yang tepat. Tidak boleh terlalu panas (kamera menyorot Jo Bo Ah), atau terlalu dingin (kamera menyorot ke arah Kim Jae Wook).  Im so done with this. Jae Wook has been these type of character since his first drama i watched, Bad Guys. So can you please stop cast him for the cold guy character? TT.TT


Begitulah kemudian, Se Jong datang ke Hyun Jin, "cinta adalah ketika dua orang memiliki suhu yang sama". Jo Bo Ah akhirnya cuma bisa mandangin Se Jong yang jalan ke arah Hyun Jin, sama seperti Jae Wook yang cuma bisa mandangin Hyun Jin yang didatengin Se Jong. Suhu yang sama. Hidangan yang enak dibuat Se Jong disukai oleh Hyun Jin. The answer: Match!

Lanjut ke apa yang saya dapat setelah Hyunjinies mengesub video pembacaan naskah pertama mereka. Saya surprised karena apa yang Hyun Jin katakan waktu memperkenalkan diri, dia akan membawa senyum di setiap syuting? Oke...nggak salah kalau saya kemudian nangkep senyum Jae Wook dan banyak orang di video itu. Tapi apa bener ya terjemahnya? This product actually from korean to chinese to english. Saya nggak mau kepedean bilang Hyun Jin lebih percaya diri sekarang...

Saya pun kemudian ketemu penyebab Se Jong dicengirin noonanya di sebelah, Se Jong terputus putus memperkenalkan dirinya haha. Saya Se Jong...saya sebagai Oh Jung Sun...awwwww shy guy.

Hashtag yang digunakan untuk (karakter) Hyun Jin  di video adalah, ahli dalam cinta. Sedangkan hashtag untuk Jung Hyun adalah, bunga matahari Hyun Soo? Eh. Jung Sun bakal ngikutin Hyun Soo  ya artinya?

Hashtag untuk Jae Wook: Jung Sun itu chef dan Hyun Soo itu cinta? Kok so sweet banget wkwkwkwk.

Saya ada salah paham di postingan sebelumnya kalau Jae Wook nggak mau bilang suka diwakili orang lain. Di terjemahannya Hyunjinies (english version), nggak ada pernyataan 'suka'. Tak tersebut, apa yang dimaksud Jae Wook dengan hal yang tak bisa diwakilkan dan harus ditanyakan sendiri. 

Saya paling suka waktu Hyun Jin diliatin tersenyum denger Jae Wook baca naskahnya. Bukan berarti Hyun Jin nggak tersenyum sepanjang waktu, cuma yang ketangkep momennya pas aja buat saya. So, bisa dihiraukan kalau nggak suka 😉

Jae Wook juga diliatin meringis. Nggak kedengeran ketawa kayak Se Jong juga. Yang kedengeran mah suara tawanya Hyun Jin dan cast atau crew lain. Happy atmosphere bahkan sejak pembacaan naskah nih ceritanya. Hhhhh eksklusif banget Jae Wook sampai nggak ngenalin diri juga buat ending video. Ckckck. Fansnya sabar bener ya sama dia yang kelihatan tertutup begitu 😎

Ah, satu lagi. Bocoran line-nya Se Jong, "aku tidak tahu apa ini cinta, tapi perasaan ini..." lanjutkan sendiri saat tayang LOL. Buat jadi frozen moment harusnya. 

Selesai masalah klarifikasi, next ada teaser kedua. teaser pertama nuansanya light (ringan) ya. Dengan musik dan pencahayaan yang emang dibikin terang haha. Begitu masuk teaser kedua, suasana itu ibarat menghilang seketika. Langsung ganti babak.

Lebih melo dan fluttering. 

"Namaku Lee Hyun Soo. Seperti nama pria, bukan?" 
Tahap awal. Jung Sun melewati Hyun Soo begitu saja dengan sepedanya. Mereka belum saling kenal.

"Namaku Oh Jung Sun. Seperti nama wanita, bukan?" 
Tahap selanjutnya, mereka sudah berada di dekat danau. Pergi dan bercanda bersama. Jung Sun  pertama kali memegangi Hyun Soo yang hampir terjungkal ke belakang. 

Baru ngeh soal nama itu. Emang kayak ketuker ya? Bukan maksudnya jodoh kan? hehe. 

Btw tentang nama, Hyun Jin sempet cerita, sama seperti Hae Young, saat muda dulu dia juga dicandain karena namanya bisa dipakai untuk 2 gender cowok maupun cewek. Hihihi dan sekarang nyebut nama lagi...

"Hatiku mengarah padanya, wanita yang baru aku temui pertama kali." (Seperti biasa lebih enak kalau terjemah langsung dari ke indonesia, tapi ya gitu nggak semua bisa dibahasakan dengan tepat. Mungkin saja maksud gampangnya Jung Sun langsung menyukai Hyun Soo sejak pandangan pertama...)
Tahap selanjutnya dan selanjutnya, Jung Sun kembali memegangi Hyun Soo yang mau jatuh. Di tengah hujan. Di teras restaurant (?) tempat mereka berteduh. Electricity...

"Aku jatuh cinta pada pria yang tak kukenal ini." 
Ditatap Jung Sun, Hyun Soo heran sendiri. The feeling...

Park Jeong Woo sebagai second lead seolah tak disambut uluran tangannya oleh Hyun Soo. Ji Hong Ah juga tak begitu digubris oleh Jung Sun.

Meski demikian, sayangnya
"Kita bertemu di waktu yang sangat sulit untuk mencintai..." 
Jung Sun mengulurkan tangannya yang diperban, menggenggam tangan Hyun Soo (CMIIW). Keduanya yang terduduk di halte saat itu dibalut sendu. Entah situasi apa yang membuat Hyun Soo menengadah berkaca-kaca.  

Tidak.
"Bisakah kita berkencan?" (Pacaran maksudnya. Dan kenapa harus dibikin sama dengan scene Romantic Doctor Teacher Kim. Hyun Jin dulu juga ditembak saat hujan, I like you sunbae! Is this scene bring those memories to her?)
"...tapi kita menyatakan cinta kita. Di waktu ini, kita mencintai."

Hhhhh, dari sini saya udah nyerah mau ngikutin Temperature of Love. Bisa nggak ya liat drama melo tapi bukan Jae Wook yang nge-lead dan cuma jadi sampingan beberapa menit? Bisakah SWnim bikin karakternya nggak jadi amatir soal cinta?

Poster karakter drama ini sudah keluar dan saya tidak tahu apakah kalimat yang diapit tanda petik di poster memang sama dengan deskripsi yang dibagikan oleh soompi. 

Hyun Soo yang mau-maunya meninggalkan pekerjaannya di perusahaan besar hanya demi menggapai mimpinya sebagai penulis naskah, tapi begitu bersikap rasional mengenai cinta pada pandangan pertama. Ia tidak percaya pada pernyataan cinta yang disampaikan pria 6 tahun lebih muda darinya.

Jung Sun yang membawa kebahagiaan dan kehangatan di hidup Hyun Soo dengan caranya yang unik. 

Jung Woo yang berpenampilan dingin tapi ambisius

Dan Hong Ah yang berpikir dunia mengelilinginya  dan jadi kesal melihat Jung Sun jatuh cinta pada sahabatnya, Hyun Soo.

baru ngeh, karakter Se Jong dan Jae Wook sama-sama nama tengahnya Jung hehe...

Selanjutnya: Press Inerview 2

Artikel terkait

Comments